Tuesday, January 11, 2011

Rumor Android 2.4 "Ice Cream" Akan Hadir Musim Panas Mendatang


BANDUNG -- Android memang tak henti-hentinya menjadi headline berita teknologi, terbukti dengan berita konfirmasi tentang android versi 2.3 Ginggerbread, dan tentang showcase dari android 3.0 Honeycomb yang kini baru tersedia untuk perangkat tablet terbaru dari motorolla.

Kini banyak media memberitakan tentang rumor akan diluncurkannya android versi 2.4 yang akan diberi kode nama "Ice Cream" yang akan keluar pada musim panas tahun ini.

Mengenai perangkat yang telah menggunakannya, rumornya ada salah satu media yang melihat pada acara CES bahwa ponsel terbaru keluaran Sony, yaitu Sony Ericsson Xperia Arc terlihat menggunakan OS baru sebagai platformnya.

Kami melihat rumor ini akan menjadi kenyataan, karena melihat tahun lalu android mengeluarkan versi android 2.2 Froyo pada bulan mei 2010 lalu dan versi selanjutnya yaitu 2.3 Ginggerbread telah dikonfirmasi pada bulan oktober dan diluncurkan pada bulan desembernya. Jadi kami berpendapat bahwa google akan mengeluarkan versi android 2.4 ice cream ini pada musim panas mendatang.

0 comments:

Post a Comment