Tuesday, January 11, 2011

Informasi Tentang Virus HIV/AIDS

Virus HIV tidak bisa bertahan hidup di dalam cairan tubuh selain darah dan cairan mani.

************

Bahkan jika seseorang tidak sengaja menelan darah atau air mani yang sudah terinfeksi virus HIV, virus itu tidak akan bisa bertahan dengan keasaman pH di dalam lambung. PH di dalam lambung bisa membakar habis jari kita kurang dari satu detik jika kita mencelupkan jari kita ke dalam asam lambung.

************

Kepadatan udara dapat membunuh virus HIV kurang dari satu detik. Bahkan jika ada darah dari luka yang terinfeksi HIV mengering dan menguap, virus itu akan segera mati sebelum bisa menginfeksi seseorang.

************

Seseorang yang terinfeksi virus HIV akan segera berkembang menjadi penyakit AIDS setelah 8 sampai 10 tahun dari waktu dia terinfeksi.

************

Bukan virus HIV yang menyebabkan kematian pada seseorang, virus HIV menyerang sel pertahanan tubuh dan antibodi oleh karena itu kemampuan seseorang untuk melawan penyakit dan infeksi perlahan-lahan berkurang dan seseorang bisa meninggal hanya karena penyakit ringan bahkan seringan Tuberkulosis.

************

Yang paling penting, penyakit yang disebabkan oleh virus HIV bukan lagi penyakit yang paling ditakuti. Itu hanya PENYAKIT KRONIS yang BISA DIKENDALIKAN seperti halnya Diabetes atau Hipertensi.

************

Beberapa hal yang harus kita perhatikan agar tidak terinfeksi virus HIV adalah hubungan seks yang tidak sehat, transfusi darah atau donor darah dan kontak darah apapun saat kita mengalami kecelakaan dan mengeluarkan banyak darah.

************

Sebarkan pesan informatif ini,,dan ubah pandangan orang tentang HIV/AIDS...
Semakin banyak orang tahu,,penyebaran HIV/AIDS semakin mudah dihentikan...

STOP HIV/AIDS FROM NOW ON...

salam

putri a.k.a zach mom's

0 comments:

Post a Comment