Thursday, March 17, 2011

Pregnant On Style


"Oh..no...badan melar gag asik deh bingung mau pakai baju apa.
mati gaya...."

hihihihihi..pasti ibu-ibu hamil ada yang pernah ngalamin ini
bingung mau pakai baju apa , gayanya gimana dengan perut yg makin besar bawa calby
whops...
siapa bilang ibu hamil gag bisa gaya.
*jewer yg bilang gag bisa :))

yuk diliat beberapa gaya seleb yang lagi hamil,siapa tau bisa jd inspirasi

siaapppp......
1. Jessica Alba


Jessica yang tengah hamil anak keduanya tidak kemudian malas berdandan. Jika wanita hamil cenderung memilih pakaian yang longgar, Jessica justru memilih dress yang lebih pas badan namun tetap nyaman dan print seru untuk menutupi baby bump-nya,

“Baju seperti ini dengan perlahan membuat kita terbiasa dengan bentuk baru badan kita dan siluet ini akan lebih terlihat melangsingkan dibanding baju dengan potongan longgar.”

2. Victoria Beckham


Jangan kira Victoria yang kini tengah hamil anak keempatnya akan berhenti berjinjit dibalut high heels atau menjauhi skinny jeans. Victoria baru-baru ini terlihat mengenakan t-shirt longgar dan jaket kulit yang ia padukan dengan skinny jeans.

Tenang, skinny jeans yang dia pakai dibuat khusus untuk para ibu hamil, jadi meskipun bagian kaki dibuat ketat namun bagian perut diberi karet yang lentur agar perut tetap merasa nyaman saat memakai celana ini.

3. Rachel Zoe


( yang ini agak heboh sih.. tapi masih bs di tiru kok gayanya )

“Kita beruntung tinggal di era ketika fashion sudah sangat maju, saat sudah tersedia pakaian untuk segala jenis badan, ukuran termasuk untuk ibu hamil” Rachel Zoe.

Ingin terlihat chic seperti fashion stylist kesayangan aktris Hollywood ini?

Tips dari Zoe adalah pilih atasan yang flowy, long tunics atau poncho untuk membantu menyamarkan baby bump. Lalu pilih jeans yang pas kaki sehingga p

roporsi badan lebih seimbang, selain jeans, legging juga bisa jadi pilihan nyaman b

agi ibu hamil. Zoe juga menyarankan untuk memakai dibawah perut agar b

entuk tubuh tetap terlihat sehingga terkesan chic. Jika memang kamu ingin memakai heels bisa coba mengenakan yang jenisnya lebih kokoh sepertu wedges dan yang terakhir “Jangan lupa menambahkan aksesori seperti tas besar dan oversized sunglasses to hide your tired eyes.”

4. Nina Garciua

Salah satu juri dari Project Runway dan juga fashion director dari majalah Marie Claire ini tengah sibuk menikmati diaper duty setelah Desember lalu melahirkan anak keduanya.

Saran Nina khususnya untuk ibu hamil yang bekerja adalah pilih dress A line atau kaos tunic yang dipadukan dengan blazer agar kamu tetap terlihat professional.

Untuk pakaian sehari-hari Nina gemar memakai v-neck t-shirt dan celana cargo. Istirahatkan heels kamu jika mulai memasuki trisemster ke 3 dan ganti dengan ballet flats

yang chic. Terakhir “The biggest maternity-wear don’t is wearing too much fabric, gunakan baju dengan bahan yang nyaman dan pas tubuh hingga tubuh tidak terlihat semakin “besar”.”


semoga bisa jadi inspirasi ya... being pregnant is beautifull,and sexy


sumber : www.fimela.com


0 comments:

Post a Comment