Monday, November 2, 2009

Jakarta - Baru-baru ini diberitakan ada seorang pria tewas di sebuah hotel saat ML dengan seorang perempuan. Dari hasil pemeriksaan dokter, pria malang itu tewas lantaran penyakit jantung. Menurut situs jantunghipertensi.com, jenis penyakit jantung yang mungkin mengakibatkan meninggal saat ML adalah mereka yang menderita penyakit jantung koroner, penyakit jantung hipertensi, penyakit jantung aritmia

Menurut situs jantunghipertensi.com, jenis penyakit jantung yang mungkin mengakibatkan meninggal saat ML adalah mereka yang menderita penyakit jantung koroner, penyakit jantung hipertensi, penyakit jantung aritmia atau mereka yang mengidap penyakit gagal jantung.

Tetapi tidak usah khawatir bagi mereka yang menderita penyakit jantung untuk ML, karena berdasarkan penelitian para ahli, ternyata mereka yang meninggal saat ML itu, 95% dari yang tewas itu melakukan ML dengan bukan istrinya alias selingkuh. Nah, lho.

Pada saat ML dengan selingkuhan menurut pakar, terjadi peningkatan denyut jantung yang berlebihan. Juga terjadi peningkatan tekanan darah dan pemakaian energi yang besar saat ML dengan pasangan ilegal dan timbulnya rasa khawatir ketahuan dan rasa bersalah.

Semuanya itu akan berakibat keram atau spasme pembuluh darah koroner, peningkatan kebutuhan oksigen jantung.

Ini artinya, kalau Anda punya penyakit jantung jangan coba-coba selingkuh.

sumber : inilah.com

salam

putri

feel free to reach your dream

0 comments:

Post a Comment