Wednesday, May 4, 2011

Bayi Sembelit

Posting singkat aja ah hari ini
sekalian share kalau ternyata memang umum masalah bayi yang sudah mpasi adalah sembelit.
dan sebenarnya hal itu gag perlu kok sampai kita tusuk-tusuk dubur bayi dengan sabun

hahay.. gag kebayang deh
hal itu bisa kita bantu kok dengan pemijatan rutin
ingat rutin ya bunda, selesai mandi dengan menggunakan minyak telon atau mau tidur juga boleh.
pijatan biasa kok bunda...
ini saya dapat setelah baca buklet dari salah satu majalah untuk ibu dan anak.

pemijatan dilakukan di perut dari kanan bawah ke kanan atas
lakukan 15 kali, kemudian bergantian dengan bagian kiri
dari kiri bawah ke kiri atas.

alhamdulilah baby zach gag pernah perlu di tusuk-tusuk :)
semoga membantu

salam

Protected by Copyscape Plagiarism Software

DMCA.com

2 comments:

iwanabiel said...

Ternyata pemijatan banyak manfaatnya yah bunda Zach.. selain bisa membuat tidurnya nyaman, ternyata cegah sembelit juga yah? Hmm.. perlu nih memulai biasain pijit. Nabil susah sih suruh baring kalo dipijitin mo lari mulu hehe..

Putri little holiday said...

alhamdulilah banyak baca jd banyak tau,semoga bermanfaat ya.

Post a Comment